feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

3:56,jum'at 19-06-09,..selesai bkin blog

Label:

Akhirna Huamzz,.

mengedit dan memperindah Blog rupanya ga gampang,.

tapi Alhmdulillah shubuh ni slesei juga blog gw yg ptma hehe,..

thanks buat yang uda ngasi tutorial tentang cara membuat dan memperindah blog,.

gw cuma seorang lamers yang ingin menjadi Elite Hackers,..

dan blog mungkin sarana ke-2 gw untuk menyampaikan ilmu yang gw dapet ,..hho

hanya semangat berbagi untuk memperluas wawasan,...


All thanks goes to:

all forum hackers around the world
blogger.com
facebook.com
member grup FB gw the facebook trickster,yang dulu nya bernama Facebook Hacker Society namun di banned oleh admin FB haha,.kenangan lama
Allah Swt,
ga lupa buat cewek gw,.penyemangat hidup gw untuk slalu berkarya,love u alwayz

d4rk

nantikan posting2 hacks,tips n tricks gw seputar FB n dunia perhackingan ,..






0 komentar:

Posting Komentar