feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Memperbesar Foto Pencarian

Label:


pernah ga sih loe nyari tmen kmu di facebook

tentu aja pernah,terus nama tmen kmu tu misal nya andri

lalu kmu coba search tmen kmu itu

facebook nampilin hasil pencarian kmu itu

lalu tiba2 aja ada satu wajah yg kmu cari itu muncul di hasil pencarian

tapi kmu ragu2 apa bner nih orang tmen gw dulu yg namanya andri

coz photo nya kecil amat sih jdi ja ga jlas

soalnya facebook sndiri blum ngasi fitur yg besarin photo hasil pencarian tmen

ok gw bkal kasi tau cara besarin lagi tu photo biar kmu tambah yakin

cara memperbesar thumbnail :

1. klik kanan pada photo yg kmu kehendaki tadi lalu View Image,(wajib pake mozilla Firefox)

2.maka window baru bakal muncul dan hanya nampilin photo tadi dengan ukuran yg sama dengan hasil pencarian

3.,..perhatikan baik2 alamat nya di address bar :

misal nih alamatnya adalah : http://profile.ak.facebook.com/v52/146/26/s616935222_8877.jpg

perhatikan huruf s kcil dialamat tersebut,gw tandain tuh diatas contoh nya:

http://profile.ak.facebook.com/v52/146/26/>>>s<<<616935222_8877.jpg

ganti dengan huruf n,.menjadi :

http://profile.ak.facebook.com/v52/146/26/n616935222_8877.jpg

lalu tekan Enter ,..n photo kembali ke ukuran normal nya(lebih gede pasti)

4,setelah diperjelas photo nya ternyata,tu bukan tmen gw ckckckc..untung aja gw blum add ahaha



this is just lil tips for facebooker

all thanks goes to

mee

hehe

d4rk





0 komentar:

Posting Komentar